Krisna Bali pusat oleh-oleh murah khas Bali

Krisna pusat oleh-oleh murah khas Bali - Bali merupakan surga bagi para wisatawan. Banyak sekali tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi oleh wisatawan. Jika Anda mencari objek wisata pantai, maka Anda bisa menuju pantai kuta, pantai legian dan seminyak di Bali bagian Selatan. Jika Anda di bali utara, Anda bisa menuju ke pantai lovina yang terkenal dengan kumpulan lumba-lumba yang memang menjdi daya tarik utamanya. Selain wisata pantai, Bali juga mempunyai banyak lagi objek wisata menarik semisal Taman Nasional Bali Barat atau Bali Zoo Park.

Objek wisata oleh-oleh Khas Bali

Krisna Bali pusat oleh-oleh murah khas Bali
Krisna Bali pusat oleh-oleh murah khas Bali
Setelah mengunjungi berbagai objek wisata favorit di Bali, tak lengkap rasanya jika kita pulang tak membawa oleh-oleh untuk teman-teman dan keluarga kita di rumah. Jika Anda mencari oleh-oleh khas bali untuk keluarga dan rekan-rekan, ada satu pusat oleh-oleh di Bali yang sangat terkenal yaitu Krisna Bali. Krisna Bali merupakan pusat oleh-oleh khas Bali terbesar dan terlengkap yang telah memiliki beberapa outlet yang tersebar di seputaran kawasan Kuta dan Denpasar.

Beberapa oleh oleh khas Bali yang tersedia di pusat oleh oleh Krisna Bali antara lain Kerajinan Tangan, Camilan Khas Bali,  Bed Cover, Tas Kreasi, Pernak-Pernik, Lukisan, Silver ada juga T-Shirt kartun tentang Bali yang unik dan lucu yang menjadi produk andalan Krisna Bali. Krisna Bali mempunyai 4 outlet lain yang tersebar di kawasan Kuta dan Denpasar.

1. Krisna Nusa Indah
Merupakan outlet KRISNA Oleh – Oleh Khas Bali yang pertama kali didirikan pada tanggal 16 Mei 2007. terletak di jalan Nusa Indah Denpasar. Tepatnya berada di dekat Taman Budaya ART CENTER

2. Krisna Nusa Kambangan
Krisna Nusa Kambangan terletak di jalan Nusa Kambangan Denpasar, didirikan pada tanggal 16 Mei 2008. Lokasi nya sangat strategis berada di pusat kota Denpasar sehingga kerap kali dikunjungi oleh para wisatawan domestik maupun manca negara yang mencari oleh-oleh khas Bali, lokasinya yang strategis juga sehingga memudahkan mendapatkan oleh oleh sembari menikmati indahnya kota Denpasar.

3. Krisna Sunset Road
Krisna Sunset Road terletak di jalan Sunset Road No 88, Kuta, Badung, Bali. Didirikan pada tahun 2009 dilengkai dengan area parkir dan tempat belanja yang luas, pengunjung bisa berlama-lama di tempat ini sambil memilih oleh-oleh dan mampir ke Restaurant Grafika.

4. Krisna Tuban
Krisna Tuban terletak di jalan Raya Tuban, Kuta, Bali persis berada sekitar 100 meter ke Utara pertigaan Patung Kuda, Tuban, Bali. Dan hanya berjarak 5 menit perjalanan dari Bandara Internasional Ngurah rai Bali. Karena dekat dengan bandara membuat Krisna Tuban menjadi satu-satunya toko oleh oleh  Krisna yang buka 24 jam.

0 Response to "Krisna Bali pusat oleh-oleh murah khas Bali"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan tidak spam :)