5 Wisata Bali Terpopuler dan Wajib dikunjungi

5 Wisata Bali Terpopuler dan Wajib dikunjungi - Bali oh Bali, siapa yang tak kenal dengan Pulau Bali. Salah satu Provinsi di Indonesia yang terkenal sebagai salah satu tujuan wisata kelas dunia. Kunjungan ke Pulau Bali pun juga terus meningkat setiap tahunnya. Apalagi jika telah memasuki waktu liburan panjang, maka tempat tempat wisata akan dipadati oleh para wisatawan dari daerah lain. Bukan hanya wisatawan lokal yang membanjiri objek wisata di Bali, namun para wisatawan asing dari negara lain juga tak mau kalah ikut serta memadati tempat tempat wisata. 

Tempat Wisata Bali Terpopuler dan Wajib dikunjungi

tempat wisata Bali terpopuler dan wajib dikunjungi
tempat wisata Bali terpopuler dan wajib dikunjungi
Memang bukan rahasia lagi jika Bali menjadi destinasi wisata favorit di Indonesia. Banyak sekali tempat wisata di Bali populer dan wajib anda kunjungi. Pantai berpasir putih, gulungan ombak tinggi, jeram sungai yang menantang adrenalin, matahari sore yang eksotis, pegunungan yang asri, semuanya ada di Bali. Begitu lengkap wisatanya, sehingga tak salah jika Bali masih menjadi tujuan wisata favorit.

Pariwisata memang menjadi sendi utama pertumbuhan ekonomi pemerintah Bali. Wisatawan yang berkunjung ke Bali juga sangat banyak baik wisatawan dari daerah lain maupun manca negara. Berikut beberapa tempat wisata Bali yang terpopuler dan paling banyak dikunjungi wisatawan, semoga bisa menjadi referensi bagi sobat yang ingin liburan ke Bali.
Pantai Kuta
Pantai Sanur
Pasar Seni sukawati
Pantai Jimbaran
Desa Wisata Ubud

1. Pantai Kuta
Pantai Kuta merupakan salah satu pantai paling populer di Bali. pantai ini terletak di Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Pantai Kuta terkenal dengan julukannya sebagai pantai matahari terbenam. Pantai Kuta merupakan tempat terbaik untuk melihat pemandangan matahari terbenam. Banyak wisatawan yang mengunjungi pantai ini, terlebih saat akhir pekan pantai ini akan dipadati oleh para wisatawan. Suka berselancar?. Maka cobalah untuk menaklukan ombak di Pantai Kuta ini.

2. Pantai Sanur
Pantai Sanur terletak di bagian timur pulau Bali. Berlawanan dengan pantai kuta yang terkenal dengan sebutan pantai matahari terbenam, maka pantai sanur terkenal dengan sebutan pantai matahari terbit. Ombak dipantai sanur relatif tenang, sehingga untuk sobat yang liburan bersama keluarga dan ingin berenang di pantai tentu merasa lebih aman. 

3. Pasar Seni sukawati
Pasar Sukawati merupakan pasar seni yang terletak di Kabupaten Gianyar, Bali. Pasar ini menjual berbagai kerajinan seni khas Bali seperti sandal manik-manik, pakaian, tas, lukisan, patung kayu dan lain - lain.Pasar ini berdiri sekitar tahun 1980an dan dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga pukul 18.00 WITA

4. Pantai Jimbaran
Pantai Jimbaran merupakan salah satu tempat wisata terpopuler di Bali. Khususnya bagi pasangan muda dan pengantin baru. Kawasan pantai ini terkenal sebagai daerah sentra perikanan karena tak jauh dari sini awalnya merupakan daerah nelayan, jadi tak sulit untuk menemukan ikan. Hal itu yang kemudian dimanfaatkan dengan membuka tempat makan dan penginapan disekitar kawasan pantai Jimbaran. Bagi sobat yang ingin menikmati malam malam romantis di Bali. Jangan lupa kunjungi pantai jimbaran.

5. Desa Wisata Ubud
Desa Ubud terkenal sebagai daerah peristirahatan. Wilayah yang terdiri atas bukit dan bentangan persawahan yang masih asri menjadikan Ubud tempat yang pas untuk berbulan madu. daerah yang jauh dari kebisingan dan kemacetan dengan suasana tradisional para penduduk bali, membuat anda mendapatkan privasi dalam liburan anda. Selain itu bagi sobat yang punya nyali, bisa mencoba menantang nyali dengan melakukan aktifitas arung jeram. 

Itulah 5 tempat wisata Bali terpopuler dan wajib dikunjungi. Jangan lupa masukkan dalam daftar tujuan  wisata anda.  

0 Response to "5 Wisata Bali Terpopuler dan Wajib dikunjungi"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan tidak spam :)