Homestay Murah di Lombok

HomestayMurah di Lombok Berlibur ke Lombok bagi anda yang bermukim jauh homestay atau penginapan menjadi pilihan prioritas untuk tempat menginap anda. Di area wisata Lombok banyak terdapat homestay murah yang sesuai dengan kantong anda.
Homestay Murah di Lombok
Homestay Murah di Lombok

Little Woodstock Homestay
Little Woodstock Homestay menghadirkan bentuk penginapan murah dengan arsitektur mengandung unsur etnik khas suku Lombok. Area ini dibangun seperti berada di dalam sebuah perkampungan. Penginapan ini terletak di GIli Trawangan.fasilitas yang diberikan antara lain persewaan sepeda, penitipan bayi, kotak penyimpanan aman, dan layanan antar jemput
hotel
Alamat              :  Jl Gili Trawangan, Lombok

Tarif Hotel        :  Rp 125.00 – Rp 166.000 per malam

Jumlah kamar    :  8 kamar
No telepon         :  08214765 5877


Ressa Home stay
Terletak 5 km dari pusat kota. Penginapan ini dekat dengan Pasar Ampenan, Kuil Batu Bolong, dan Café Alberto. Termasuk jenis homestay murah di Lombok, Ressa Homestay memberikan pelayanan seperti free wifi di tempat umum, persewaan sepeda, dan lahan parkir yang cukup memadai. Tiap kamar dilengkapi dengan free wifi, televisi, shower, kipas angin, dan balkon atau teras.
Alamat            :  Jl.Otomotif Raya.Gg.Onor 1,montong.senggigi.Lombok,

Tarif hotel        :  mulai dari Rp 130.000

Jumlah kamar   :  9 kamar
No telepon        :  + 62 878 6559 3972.


Dedy’s Homestay
Penginapan ini terletak di Lombok Tengah, 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Lombok. Homestay ini juga dekat dengan Pantai Gerupuk sekitar 15 menit berkendara dan Pantai Tanjung Aan.Fasilitas homestay ini antara lain free wifi, tiap kamarnya dilengkapi dengan AC, TV flat screen dan DVD player untuk beberapa kamar, dan juga shower untuk tiap kamar mandi dalamnya.
Alamat               :  Jl  Pariwisata Kuta Lombok Tengah, 83573 Kuta Lombok

Tariff hotel        :  Rp 150.000 – Rp 200.000

Jumlah kamar    :  8 kamar


Oka Homestay
Penginapanmurah ini sekitar 300 m dari Mataram Mall. Menyediakan  fasilitas single bed dan double bed, melayani penyewaan motor, suasana penginapan yang bersih, tenang serta jauh dari keramaian. Fasilitas kamar meliputi meja, kipas angin, balkon, sarapan pagi dan kamar mandi dalam.
Alamat            : Jl. Repatmaja-Cakranegara
Tarif hotel       :  Rp 80.000 – Rp 200.000

Telepon           : (0370) 622406

0 Response to "Homestay Murah di Lombok"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan tidak spam :)