Natural Hot Springs Resort Tabanan Bali



Bali terkenal sekali  dengan Pulau  Seribu  Pura dan banyak sekali destinasi wisata lainya,salah satunya,Pemandian ESPA Yeh Panas,Lokasinya berada terletak di Jl.Batukaru, Panatahan di sebelah utara Kabupaten Tabanan-Bali. Untuk menempuh perjalanan  kesana  kurang lebih 20 Menit dari Kota Tabanan dan 2 Jam dari pusat Kota Denpasar.Anda jangan khawatir tidak susah mencari tempatnya,arah penunjuk jalan menuju ESPA Yeh panas sudah ada tiap perempatan jalan.Untuk Tiket Masuk  Rp.10.000,-  Kolam Umum, untuk  Privat Rp.25.000,-   Room,ruangan dengan kolam kecil air panas yang ditutupi sekelilingnya dengan motif bambu .Dengan tiket tersebut  Anda dapat sekalian menikmati kolam dingin. Kolam air panas yang mengandung belerang baik untuk kesehatan,apalagi bagi seorang yang mempunyai keluhan,letih,pegal-pegal atau pun penyakit kulit.Espa Yeh panas mulai buka pukul.07.00 – 10.00 WITA.

Jika perjalanan wisata Anda seharian  cukup  melelahkan,tempat ini bisa menjadi pilihan terakhir untuk menghakhiri tour ,sehingga rasa letih akan segera hilang,badan kembali bugar setelah berendam di Yeh Gangga.

ESPA Yeh Panas  tempat yang paling  tepat untuk Anda kunjungi,dengan view  sungai dan alam pedesaan yang sejuk.Areal Parkir yang luas,Kamar Mandi,Gazebo,Restaurant khas Bali,yang pastinya Anda dan keluarga ingin berlama-lama  untuk menikmatinya.Ketika sampai ditujuan,banyak pilihan yang dapat dilakukan,mau langsung berendam di air panas dan dingin,bisa juga sambil bersantai sambil makan siang dulu di Gazebo - gazebo  yang telah disediakan. Anda mau mencoba?,silahkan datang langsung atau booking melalui telp.0361-232356. 

Seorang turis asal Australia Mr.Jhon yang ditemani oleh Guidenya Bapak Nyoman Aseli Klungkung,menurutnya”Saya senang sekali liburan ke Bali yang ketiga kali ini dapat mengunjungi ESPA Yeh Panas,meskipun saat ini tinggal jauh di salah satu Hotel Bintang Lima di Nusa Dua,karena alamnya yang sejuk dan pepohonan yang  rindang  dan  jauh dari keramaian serta tak kalah  penting adalah Air Panasnya yang mengandung belerang,yang berguna baginya karena dapat membuat badan  Rilex dan sehat”,menutup obrolan sambil bergegas keluar dari kolam air panas.








Teks / Foto : djay / djay dan  berbagai sumber

0 Response to "Natural Hot Springs Resort Tabanan Bali"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan tidak spam :)